a Note from me

Perkataan dapat menyebabkan keajaiban, tetapi juga dapat menyebabkan kesalahan besar. Apa yang kita katakan menentukan kedudukan kita. Jika kita memperkatakan kegagalan, kekalahan, kekuatiran, ketidakpercayaan maka itulah yang terjadi. Tetapi sebaliknya jika kita memperkatakan keberhasilan, kemenangan, kebahagiaan, maka itulah yang terjadi dalam hidup kita.
PIKIRKANLAH DAN PERKATAKANLAH.

Senin, 27 Februari 2012

A NEW SONG : YESUS JAWABAN

Hari Jumat lalu, 24 Februari, dapat orderan bikin lagu lagi. Tetapi dengan sebuah thema. Sepertinya aku sedikit dipaksa untuk bisa berkreasi dengan waktu yang terbatas. Oke,,yuk mencobanya. Dalam tempo hampir 2 jam jadilah lagu tersebut. Entah produsernya cocok dengan lagu itu apa tidak, yang penting aku sudah berusaha.


Lalu aku mulai belajar sesuatu. Aku mulai menyadari bahwa aku ternyata bisa bikin lagu meski tidak sedang on the mood...Aku tau bahwa ini hasil perkenanan Tuhan padaku, sehingga diberikan talenta ini. Dan tentu saja harus menjadikan penyembahan sebagai gaya hidup aku senantiasa,, making worship as a way of my life..Dan seperti diingatkan tentang apa yang pernah Tuhan impressed padaku waktu lalu, yang pernah aku tulis di blog ini juga, untuk menabur atau bisa juga berkarya, bekerja, menginjil, kapanpun, dimanapun, baik atau tidak baik waktunya.


Kemudian aku mulai mendapat ide untuk mulai bikin syair lagu dengan thema tertentu, baru setelah itu, jika sudah mendapat melodi-nya, akan segera aku cocokkan dengan syair-syair yang telah ada. Bikin sebanyak mungkin lagu, entah lagu mana yang akan disuka nantinya, itu terserah Tuhan yang akan mempromosikan. Tentu harus selalu connecting with God, dong.
Okey,,baiklah.


This is my new song: 



YESUS JAWABAN


Di saat ku dalam pergumulan
Kudatang mencari-Mu Tuhan
Ketika ku dalam kebimbangan
Kau b'ri pengharapan dan kekuatan


Reff.
Engkau Yesus jawaban yang kuperlu
Takkan ku mencari di luar kasih-Mu
Pertolongan-Mu takkan pernah terlambat
Ada mujizat yang meny'lamatkanku.


(Note: Saved by miracle)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar