a Note from me

Perkataan dapat menyebabkan keajaiban, tetapi juga dapat menyebabkan kesalahan besar. Apa yang kita katakan menentukan kedudukan kita. Jika kita memperkatakan kegagalan, kekalahan, kekuatiran, ketidakpercayaan maka itulah yang terjadi. Tetapi sebaliknya jika kita memperkatakan keberhasilan, kemenangan, kebahagiaan, maka itulah yang terjadi dalam hidup kita.
PIKIRKANLAH DAN PERKATAKANLAH.

Rabu, 26 Agustus 2009

Tertembak karena tidak taat


Pada bulan Juli 1976 tejadi sebuah peristiwa yang sangat mengejutkan dunia internasional: 103 penumpang pesawat milik Israel disandera di bandara Entebbe,Uganda. Sementara para diplomat mencoba untuk menyelesaikan masalah ini secara damai, pemerintah Israel diam-diam mempunyai rencana spektakuler untuk menyelesaikannya.

Sebuah pesawat diberangkatkan dari Israel mendarat di Entebbe di kegelapan malam. Lalu pasukan komando itu keluar dengan cepat dari pesawat dan segera melakukan aksinya dalam tempo kurang dari 15 menit.Mereka berhasil menewaskan 7 enyandera dan membebaskan semua sandera.

Walaupun demikian ada 2 sandera yang tertembak mati.Mengapa? Ketika pasukan komando Israel mendobrak pintu pesawat mereka berteriak dalam bahasa Ibrani:"Ayo tiarap, semua tiarap,jangan ada seorangpun yang berdiri."Para penyandera tidak mengerti bahasa Ibrani jadi mereka tetap berdiri dan langsung ditembak oleh tentara Israel. Tetapi 2 sandera yang mengerti bahasa Ibrani, ternyata ragu-ragu untuk menaati perintah itu. Mereka coba untuk berdiri untuk melihat apa yang terjadi, akibatnya tubuh mereka diterjang oleh peluru yang sebetulnya ditujukan untuk para penyandera.

Tuhan Yesus mengatakan:"Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan mengikuti segala perintahKu"(Yoh.14:15). Apabila kita menaati segala perintahNya, kita akan hidup bahagia penuh dengan damai sejahtera. Tetapi jika kita tidak mau taat kebahagiaan akan hilang, sbaliknya duka nestapa dan kesengsaraan akan menimpa kita.

Source: Embun Surgawi
By : Pdt. Ishak Sugianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar