a Note from me

Perkataan dapat menyebabkan keajaiban, tetapi juga dapat menyebabkan kesalahan besar. Apa yang kita katakan menentukan kedudukan kita. Jika kita memperkatakan kegagalan, kekalahan, kekuatiran, ketidakpercayaan maka itulah yang terjadi. Tetapi sebaliknya jika kita memperkatakan keberhasilan, kemenangan, kebahagiaan, maka itulah yang terjadi dalam hidup kita.
PIKIRKANLAH DAN PERKATAKANLAH.

Jumat, 25 Mei 2012

MY FIRST LOVE IS JESUS

MY FIRST LOVE IS JESUS

My first love is Jesus
You're the One I adore
My first love is My Savior
You're The One that I'm living for
My first joy is Jesus
You're the strength of my life
My first joy is My Master
You hold the keys to my life

Reff:
Jesus, Lord Jesus
Lord Jesus You're my first love
How I love You
Jesus, Lord Jesus
Lord Jesus You're my first love
How I love You
Oh, how I love You, Lord

Pagi ini bingung mau nyanyi lagu apa buat Tuhan. Cuman aku lagi mikir lagu apa ya, yang spesial buat saat yang spesial seperti ini? Tiba-tiba keluar lagu di atas, yang sudah bertahun-tahun lamanya gak pernah kunyanyiin.
Duh...khan nangis lagi...
Lord Jesus You're my first love...

Jadi teringat saat aku jatuh cinta pertama kali sama Tuhan Yesus. Rasanya duniaku berubah 180 derajat...Yang ada hanya Alkitab di tanganku di setiap kesempatan. Kerjaan apa aja yang kulakukan pasti aku sambil nyanyi buat Tuhan. Setiap kali ada ibadah, mau ibadah FA pada waktu itu, atau ibadah kunjungan ke rumah-rumah anggota FA, atau mendoakan teman-teman yang bermasalah, SOM dan pertemuan apapun di gereja selalu aku yang paling rajin hadir...Kotbah apa aja atau pelajaran apa aja yang kudapat saat itu segera aku catat ulang lengkap dengan ayat-ayat Alkitabnya. Hmm...Jadi inget juga waktu itu aku lagi hamil anakku Stefan, punya baju hamil kayak daster...warna ijo/biru batik,,,kalau diinget-inget sekarang jadi geli sendiri. Soalnya baru nyadar setiap kali mau pergi selalu pake baju itu...sampai dikoment temen-temen pada waktu itu..Haddehh..bener-bener gak merhatiin penampilan deh kayaknya waktu itu..Dan lebih seru lagi saat hamil 7 bulan, aku ikutan juga doa keliling di Gelora Bung Karno, Jakarta,  menjelang Natal 1996...Ya, Jatuh cintaku pertama kali adalah di tahun 1996.

Sekarang tahun 2012, 16 tahun sudah berlalu. Aku tidak hentinya mensyukuri panggilan Tuhan dalam hidupku. PemeliharaanNYA sampai hari ini bahkan hari-hari bahagia yang kulalui sampai hari ini ketika aku memutuskan mengasihi Tuhan dengan segenap hatiku. Betapa bahagianya hidupku dalam limpahan kasih sayang orang-orang yang mengasihiku, terlebih betapa sayangnya Tuhan sama aku...what a beautiful life...

Hari-hari ini aku menyadari cinta mula-mula itu berkobar-kobar dalam hatiku. Semangat banget tuk selesaikan pembacaan Alkitabku sebelum berakhir tahun ini..semangat banget melayani orang-orang. Dan betapa hancurnya hatiku jika melihat kemalangan orang-orang. Betapa sedihnya melihat orang-orang yang masih hidup dalam dosa. Ditambah lagi cinta akan Indonesia bertambah-tambah dalam hatiku. Betapa rindunya aku melihat bangsaku dipulihkan dan diselamatkan.

Seperti biasa Tuhan beritahu padaku FirmanNYA di Wahyu 2:1-7, terutama ayat  4-5:

"Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat."

Yang Tuhan ingatkan adalah apapun yang kita lakukan yang sepertinya sudah maksimal, sudah habis-habisan dengan Tuhan, sudah all out sama Tuhan, tetapi jika gak punya kasih mula-mula pada Tuhan Yesus, tetap Tuhan mencela kita. Masih ada kesempatan, mumpung Tuhan belum mengambil kaki dianNYA dari kita, perbaiki keintiman kita dengan Tuhan dulu ya, Friends...

Jesus Loves you...and...I love you.

1 komentar: