a Note from me

Perkataan dapat menyebabkan keajaiban, tetapi juga dapat menyebabkan kesalahan besar. Apa yang kita katakan menentukan kedudukan kita. Jika kita memperkatakan kegagalan, kekalahan, kekuatiran, ketidakpercayaan maka itulah yang terjadi. Tetapi sebaliknya jika kita memperkatakan keberhasilan, kemenangan, kebahagiaan, maka itulah yang terjadi dalam hidup kita.
PIKIRKANLAH DAN PERKATAKANLAH.

Kamis, 18 Juli 2013

LOVE NEVER FAILS

Pagi ini tiba-tiba aku ingin melihat gambar-gambar Love Never Fails, karena cover blog saya saat ini rasanya kurang pas atau agak membosankan :) Lalu terpikir untuk merenung arti kata ini. Aku pikir judul blog saya ini agak berat juga. Karena konsekuensi yang harus saya pertahankan yaitu untuk tetep mencintai tanpa kegagalan, tetap mengasihi meski disakiti. Bisakah aku tetap kuat di tengah-tengah orang yang berlaku curang dan berkhianat? Bisakah aku tetap on fire sementara keadaan sekelilingku tampaknya ingin menjatuhkanku? Atau saat keadaan sepertinya menyuruh aku berhenti, akan kah aku tetap bisa melaju menggapai semua cita dan cintaku?

Tiba-tiba aku dapat gambar ini



Pengkotbah 11:4 berkata, "Siapa senantiasa memperhatikan angin tidak akan menabur; dan siapa senantiasa melihat awan tidak akan menuai." Ini artinya apapun kondisi yang aku hadapi atau bagaimana buruknya pun keadaan sekelilingku, "mencintai tanpa gagal" adalah hal yang selalu aku harus lakukan. Kalau aku hanya menunggu situasi membaik atau jalanan lurus aku tidak akan pernah bergerak kemana-mana. Aku punya tekat dan keinginan yang besar, yaitu supaya semua orang mengenal kasih Kristus. Aku sangat ingin melihat orang-orang disembuhkan dan dipulihkan. Bahkan aku sangat merindukan hari-hari ini pencurahan Roh Kudus yang dijanjikan itu segera terjadi dengan dahsyat hari-hari ini. Sebab hanya karya Roh Kudus lah yang sanggup membalikkan semua keadaan yang mengerikan ini. Karya Roh Kudus akan sanggup mempertobatkan semua orang.
Aku terus berdoa supaya belas kasihan Allah dicurahkan hari-hari ini, juga rasa haus dan lapar akan Tuhan dialami oleh setiap orang.

Fall In This Place  by: Planet Shaker

Take me to that place Lord
Where there's nothing else but me and You
Longing for Your presence
I know that You're calling me to You


Here I stand 
And long for Your embrace
Nothing else
Could ever take Your place



Come Holy Spirit
Fall in this place
I need more and more of You
Fill me again with the power of Your Spirit
Lord I'm crying out for more and more of You

Aku tau pasti kan tiba waktunya. Menantikan Tuhan cukup mengembalikan semua kekuatanku, dan melambungkan semua harapanku masa depanku dan cita-citaku. Oh aku sangat bersukacita.

Ada satu lagi picture yang sungguh membuat aku terus bersukacita, ceria dan bahagia. Bahwa Kasih Tuhan Yesus kekal selamanya, tak pernah gagal dan tak berkesudahan. Selalu baru setiap pagi. AMIN.





1 komentar:

  1. Tetap semangaat membagikan kasih Kristus kepada sesama. Salam damai sejahtera bagimu. God bless you. :)

    BalasHapus